Rabu, 08 Januari 2014

Ilmu Sosial Dasar (Tulisan 4)


Jembatan Suramadu

Setelah dari Telaga Sarangan kami melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur. Tujuan kami kali ini adalah 
untuk mengunjungi Jembatan Suramadu yang sangat indah dan panjang. Awalnya saya tidak yakin bisa 
pergi ke Madura. Tenyata saya kesampaian juga tahun lalu pergi ke sana.

Saya tidak banyak bercerita tentang jembatan ini karena di sana kami hanya sekedar foto-foto. Jembatan 
Suramadu berdiri melintang di tengah lautan, indah sekali. Saat disana saya seperti berasa di luar negri. 
Pada saat kami berfoto-foto disana tiba-tiba ada patroli yang menyuruh kami untuk segera pergi dari 
jembatan. Mungkin sebenarnya tidak di perbolehkan untuk berfoto-foto. Akhirnya kami menyudahinya. 

Setelah dari Jembatan Suramadu kami pergi berkeliling Madura. Lalu makan siang di sebuah restaurant. 
Kemudian kita membeli oleh-oleh dan pulang kembali ke Bekasi tercinta.

Berikut adalah foto-foto yang saya ambil di sana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar