Kamis, 16 Oktober 2014

Jurnalistik (Tugas 2 Feature)

WISATA AIR ATLANTIS




Wisata Air Atlantis adalah salah satu tempat rekreasi kolam renang terbesar di Indonesia. Wisata Air Atlantis terletak di Ancol, Jakarta Utara. Tempatnya sangat strategis karena berada di tengah kota. Tempatnya juga bersebelahan dengan pantai dan laut. Tidak jauh dari sana juga terdapat rekreasi Dufan atau yang biasa kita kenal dengan Dunia Fantasi.  

Di Atlantis ini sangat menarik untuk dicoba. Karena letaknya yang strategis anda bisa bersantai ke pantai untuk melihat sunset setelah berenang untuk melepaskan rasa lelah sejenak. Deburan ombak dan angin yang kencang sangat menyenangkan untuk dinikmati. 




Banyak juga para pengunjung yang berfoto-foto bersama keluarga karena banyak patung-patung yang unik disana. Di sana juga dilengkapi cafe untuk membeli makanan dan minuman. Yang istimewa adalah pengunjung diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari rumah dan banyak keluarga-keluarga disana yang menggelar tikar dan berrpiknik. Sangat menyenangkan sekali.



Semenjak di resmikannya tempat rekrasi wisata Air Atlantis objek wisata ini banyak menarik pengunjung. Karena di Dunia Atlantis ini mereka memberikan suasana kolam renang yang bertemakan kerajaan. Banyak yang menyebutnya sebagai kerajaan Atlantis. 

Setiap tahunnya Atlantis tidak pernah sepi pengunjung, pengunjungnya selalu banyak. Dengan banyaknya pilihan kolam renang membuat para pengunjung menjadi senang danpenasaran ingin mencobanya. Di Atlantis ada beberapa kolam renang yang sangat menarik untuk di coba. Diantaranya adalah kolam apung yang mana kita bisa mengapung karena air tesebut mengandung kadar garam yang sangat tinggi. Ada juga kolam arus jadi ketika turun ke air kita akan terbawa arus seperti di sungai. Kolam yang paling diminati adalah kolam gelombang dimana akan terjadi gelombang buatan seperti ditengah laut. Ada juga kolam untuk anak-anak. 



Wisata atlantis ini tentu saja terbuka untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa. Tapi tentunya jika ingin menaiki seluncur air harus memenuhi tinggi badan yang di tentukan karena seluncur air tersebut sangat tinggi dan meliuk-liuk seperti ular. Untuk dikolamnya juga perlu pengawasan orang tua jika anak-anak ingin mencobanya. Atau anda bisa menyewa pelampung atau ban sehingga bagi anda atau anak-anak anda yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir akan tenggelam.



Berenang merupakan aktivitas yang baik untuk mengisi liburan anda bersama teman – teman dan keluarga tercinta. Karena beranang sangat menyehatkan badan, membuat hati senang, dan menyegarkan pikiran. Jadi berenang merupakan alternatif pilihan liburan yang sangat berkualitas.

 



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar